10 Fakta Yae Miko Genshin Impact yang Perlu Kalian Ketahui_1

Fakta Yae Miko Genshin Impact – Siapa sih yang tidak kenal dengan Yae Miko di game Genshin. Karakter yang selalu terlihat licik dan ada saja ide buat menjahili orang lain, bahkan kepada Raiden Shogun. Tidak sedikit dari warga Inazuma tidak ingin ikut campur menjadi bahan kejahilan dari Yae.

Penampilannya sebagai Miko di kuil Grand Narukami membuat siapa saja yang melihatnya pertama kali jadi tergoda, terlebih para kaum pria. Belum lagi dengan cara bicara dan suara lembut yang sangat menggoda membuat para pemain ingin sekali mendapatkan Yae di koleksi mereka.

Daftar isi

Fakta Yae Miko Genshin Impact yang Perlu Kalian Ketahui

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 10 fakta Yae Miko Genshin Impact yang perlu kamu ketahui. Ada banyak informasi menarik seputar Lady Guuji untuk kalian penggemar Miko. Informasi dibuat dalam rangka ulang tahunnya dimana penulis sendiri merupakan penggemar (dibaca simp) Miko meskipun sampai saat ini belum berhasil mendapatkannya.

Inilah informasi mengenai 10 fakta Yae Miko Genshin yang perlu kalian ketahui!

1. Siapa Yae Miko Genshin Impact?

Yae Miko adalah playable character dari game Genshin Impact dengan elemen Vision Electro yang meggunakan senjata jenis Catalyst. Dia merupakan kepala kepala gadis kuil Grand Narukami Shrine yang ada di Inazuma. Selain itu dia juga pemilik serta Pemimpin Redaksi di Yae Publishing House.

2. Sifat Cerdik dan Jahil Kepada Orang Lain

Yae Miko atau Lady Guuji dikenal memiliki sifat baik hati ketika menjadi kepala gadis kuil di Narukami. Selain itu dia juga dikenal sebagai sosok wanita yang cerdik, suka manipulasi dan juga jahil terhadap orang-orang yang menurutnya cocok untuk dijahili, seperti Gorou, Thoma, Arataki Itto dan bahkan Raiden Shogun. Tidak heran jika pemain sering bertemu dia dengan senyum licik tiap kali ada hal yang menurutnya menyenangkan.

3. Hubungan Yae Miko dan Raiden Ei

Yae Miko dikenal sebagai salah satu orang yang paling dekat dengan Raiden Shogun atau Raiden Ei. Itu karena dia dan Ei sudah hidup selama ratusan tahun dan melewati masa-masa sulit yang berhubungan dengan Raiden Shogun. Miko sendiri memanggil Ei dengan nama aslinya yang menunjukkan betapa dekatnya mereka yang telah hidup sangat lama.

Sebagai catatan, Miko berasal dari garis keturunan ras Kitsune yang menjadi pelayan abadi dan juga sebagai teman Raiden Ei.

4. Punya Wujud Asli Sebagai Rubah

Meningat Miko berasal dari ras Kitsune, sudah dipastika dia wujud asli seekor rubah yang diduga memiliki warna pink seperti ciri khas warnanya dalam wujud normal yang biasa digunakan dalam aktifitas sehari-harinya. Dia tidak suka menunjukkan wujud tersebut kepada orang lain bahkan kepada Traveler dan Paimon dengan respon yang sedikit marah.

Diketahui satu-satunya orang yang pernah melihat wujud rubahnya adalah Ei. Miko sendiri sebenarnya jarang menunjukkan wujud aslinya kepada publik.

5. Menikmati Hidup Santuy dan Menyukai “Hiburan”

Suatu hari saat Yae Miko sedang beristirahat di ruangannya, dia melihat Sayu dikejar-kejar oleh salah satu gadis kuil Narukami bernama Kano Nana. Diketahui alasan Sayu dikejar seperti itu karena Sayu berusaha bolos kerja dan ingin tidur siang. Melihat “hiburan” dari mereka berdua seperti itu, Miko dengan sengaja memberikan arah yang salah kepada Kano Nana agar kejar-kejaran tersebut bisa bertahan lama.

Diketahui Miko mulai menyukai hidup santuy dengan berjalan-jalan mengunjungi berbagai tempat karena ucapan dari Sayu. Sang ninja kecil tersebut mengatakan bahwa istirahat di siang hari adalah sesuatu yang paling menyenangkan.

Miko pun merasa penasaran dan mencoba untuk istirahat di siang hari dan menikmati hidup seperti apa yang dikatakan Sayu. Dan ternyata Yae Miko merasa suka hobi barunya ini dan rutin dilakukan dengan jalan-jalan ke tempat yang menurutnya menarik.

6. Kujou Sara Merasa Was-Was dengan Yae Miko

Dengan sifatnya yang jahil dan selalu memikirkan hal-hal licik demi hiburan semata, Yae Miko selalu mendapatkan tatapan dingin dari Kujou Sara. Hal ini bisa dilihat ketika Miko sedang jalan-jalan di Inazuma dan bertemu dengan Kujou Sara. Setiap kali Miko bertemu dengan pemimpin pasukan Tenryou Commission, dia selalu mendapat tatapan dingin dari Kujou Sara.

Pada voice-over Kujou Sara ketika ditanya mengenai Yae Miko, dia menghargai keputusan Raiden Shogun ketika Miko dipilih sebagai kepala gadis kuil di Narukami. Namun dia merasa masih curiga dengan sang rubah tersebut karena sifatnya yang licik dan juga jahil.

7. Gorou Berubah Menjadi Ms. Hina

Salah satu korban kejahilan dan kelicikan dari Yae Miko adalah Gorou. Sang Jenderal dari pasukan Watatsumi harus menjadi bahan karakter fiksi untuk sosok maskot dari salah satu kolom majalah Yae Publishing House, yaitu Ms. Hina.

Ms. Hina merupakan Pen Name yang dibuat oleh Miko untuk kolom majalah Tha’s Life. Untuk bisa melariskannya, Miko membutuhkan seseorang yang bisa menjadi sosok karakter maskot yang bisa dia gunakan. Dan Gorou dipaksa menjadi karakter Ms. Hina karena dia sering memberikan saran-saran kepada anak buahnya yang curhat dengan jenderal mereka. Tentu saja hal ini tanpa sepengetahuan anak buah maupun teman-temannya.

8. Yae Miko Sudah Kenal Lama dengan Ganyu

Tak banyak yang mengetahui bahwa Yae Miko sudah kenal lama dengan Ganyu. Karena sudah hidup lama, Miko memiliki beberapa kenalan yang memiliki hidup panjang seperti dia. Dan salah satunya adalah Ganyu.

Berdasarkan informasi dari voice-over Yae Miko, dia sudah lama tidak bertemu dengan Ganyu. Dulu sebelum dekret Sakoku, mereka berdua sering bertemu untuk berdiskusi mengenai hubungan bilateral antara Liyue dengan Inazuma. Miko memuji kerja keras Ganyu. Dia sangat ingin bertemu dengan Ganyu kalau ada waktu dan berencana akan membawa oleh-oleh untuknya.

9. Arataki Itto vs Yae Miko

Ada kejadian menarik yang pernah dialami oleh Yae Miko. Suatu ketika dia sedang menikmati di sebuah warung makanan, Arataki Itto datang dengan perasaan kecewa. Itu karena tempat duduk favoritnya sudah diambil Miko. Melihat rasa kekecewaan dan bagaimana Arataki Itto memintanya untuk pindah dan rubah licik tersebut mulai merasa terhibur.

Mereka berdua pun memutuskan untuk berduel. Yae Miko menyarankan duel mereka dengan lomba makan Kitsune Ramen. Itto merasa pucat karena makanan tersebut memiliki bahan makanan kacang-kacangan dia dia alergi terhadap bahan tersebut.

Tidak mau menyerah, Itto menerima tantangan yang disarankan oleh Yae Miko. Meskipun Itto menang, namun kondisi kesehatannya langsung tumbang karena terlalu memaksakan diri. Sementara Yae Miko merasa terhibur dengan karakteristik yang dimiliki Arataki Itto.

10. Makanan Kesukaan dan Makanan yang Tidak Disuka

Berbicara mengenai makanan, diketahui bahwa Miko sangat menyukai dengan Kitsune Udon. Itu adalah makanan Udon yang diberi Fried Tofu sebagai toppingnya. Menurutnya makanan tersebut adalah sebuah anugerah yang pernah dia makan sepanjang hidupnya. Sementara itu makanan yang tidak dia sukai adalah makanan yang mengandung asam. Dia tidak peduli apakah itu Medaka atau Kiviak, dia sangat tidak suka aroma makanan tersebut.

Bonus: Wangy Yae Miko Genshin Impact

Tidak lengkap rasanya membagikan informasi fakta menarik karakter Genshin tanpa membahas wangy-wangy. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, Yae Miko memiliki wangy semerbak lautan. Itu karena Miko menggunakan bahan material Ascension bernama Sea Ganoderma.

Sea Ganoderma adalah sebuah tanaman yang hanya tumbuh di beberapa daerah dan di sebuah pulau lautan. Meskipun terlihat seperti sebuah jamur, namun Sea Ganoderma sebenarnya berasal dari organisme kecil yang lembut mengumpul menjadi satu dan menjadi sebuah tanaman.

Jadi jika kalian membayangkan bagaimana wangy ketek Miko, bayangkan saja kalian menghirup aroma lautan pantai yang khas.

Itulah informasi fakta Yae Miko Genshin yang perlu kalian ketahui. Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Yae Miko di rate-up rerunnya suatu hari nanti?

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Hijabnaya. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.