Quan Chi Mortal Kombat 1 Unjuk Gaya Gelut di Trailer Baru

Quan Chi Mortal Kombat 1 — Setelah perilisannya di bulan September lalu, NetherRealm Studio merilis berbagai roster Mortal Kombat 1 yang disambut antusias oleh penggemar. Mulai dari karakter utama hingga DLC, pemain dapat memilih Kombat favorit atau mengikuti cerita utama dari game ini.

Berbicara soal Kombat, kali ini NetherRealm mengumumkan roster baru yang mungkin tak asing lagi. Siapakah dia? Yuk kita intip bersama!

Detail Penampilan Quan Chi Mortal Kombat 1

Quan Chi memamerkan kemampuannya lewat trailer baru Mortal Kombat 1. Lewat video berdurasi dua menit, Quan Chi melancarkan jurus-jurusnya dengan memanfaatkan portal yang dapat muncul di manapun.

Penyihir sekaligus villain ini juga perlihatkan Lovecraftian (sejenis makhluk bertentakel) yang dapat menyerang lewat portal buatannya. Ketika melawan Shang Tsung, Quan Chi suguhkan jruus khusus, yaitu Bone Prison yang berguna membatasi gerak lawan.

Selain dua skill di atas, Quan Chi juga unjuk kemampuan lainnya yaitu dapat memanggil aura tengkorak baik di udara maupun dari tanah. Video juga menampilkan Fatality miliknya yang memunculkan empat kaca dan membelah bagian tubuh musuh dengan cepat.

Peacemaker dan Khameleon juga Muncul di Trailer Quan Chi

Seperti yang pernah dirumorkan, Khameleon memulai debutnya dalam trailer Quan Chi, di mana Kameo Fighter ini akan hadir di Januari 2024. Khameleon memamerkan skill gabungan dari Jade, Mileena, dan Kitana.

Tambahan lainnya, penggemar dapat melihat penampilan perdana dan singkat dari Peacemaker. Meski tak menjelaskan gameplay dengan detail, namun pertukaran dialog antara Peacemaker dan Quan Chi cukup membuat penggemar antusias dan tak sabar menantikan kehadirannya.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Quan Chi akan bergabung dengan Kombat lainnya pada tanggal 14 Desember 2023. Game Mortal Kombat 1 sudah dapat kamu mainkan di Playstation 5, Xbox Series X/S, dan PC via Steam.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries..

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Hijabnaya. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.