Jun Kazama Tekken 8 Hadir dengan Indah di Video Trailer Terbaru

Jun Kazama Tekken 8 – Melalui kanal Youtube resminya, Bandai Namco kembali merilis trailer terbaru.  Adapun video tersebut menghadirkan karakter playable selanjutnya di game Tekken 8. Kehadiran karakter satu ini sangat mengobati kerindukan para penggemar serial Tekken, karena dirinya telah lama absen di game ini.

Selain itu, perannya juga termasuk penting karena beliau adalah ibu dan kekasih dari 2 karakter utama di game ini, Jin dan Kazuya. Kira-kira siapakah karakter tersebut? Berikut ulasannya.

Penampilan Terbaru Jun Kazama Tekken 8

Perkenalkan Jun Kazama, karakter playable selanjutnya di game terbaru Tekken. Jun sendiri sebenarnya telah dikonfirmasi kehadirannya sejak akhir tahun 2022 dalam acara The Game Awards, namun pada saat itu belum diperlihatkan sama sekali gameplay dari karakter satu ini.

Berikut ini trailer terbaru dari Jun Tekken 8:

Dalam trailer terbarunya, terlihat Jun hadir dengan beberapa move set yang baru. Selain itu, juga terlihat dalam beberapa serangannya, turut diikuti dengan efek cahaya bewarna variasi emas, biru dan putih yang dalam beberapa momen berubah bentuk menjadi seekor burung berwarna putih.

Selain itu, hal menarik juga terlihat pada fase Rage Art yang menampilkan Jun seolah memberikan cahaya Illahi menyembuhkan ataupun “menyucikan” musuhnya. Hal ini sangat berbeda dengan rage art dari karakter Tekken lain yang pada umunya memberikan serangan fatal dan mutlak kepada musuh.

Selain kehadiran Jun Kazama, trailer terbaru tersebut juga menampilkan visual stage terbaru yang akan hadir di game ini. Game baru Tekken masih dalam tahap pengembangan dan akan rilis pada platform PS5, Xbox Series X/S, serta PC.

Tentang Jun Kazama

Beliau merupakan ibu dari Jin Kazama dan kekasih dari Kazuya Mishima. Sosok Jun terakhir kali hadir pada Tekken 2, Tekken Tag Tournament 2 (2012) dan Tekken Revolution (2013) sebagai playable karakter dan sempat hadir sebagai cameo di beberapa seri Tekken lainnya. Dari 3 game terakhir yang menghadrikannya sebagai playable karakter, hanya Tekken 2 yang dianggap canon story.

Setelah Tekken 2, Jun dikabarkan menghilang, namun tidak ada konfirmasi terkait apa yang terjadi dengannya setelah itu. Hal ini menimbulkan pertanyaan di komunitas apakah sosoknya akan Kembali ke cerita utama serial ini atau tidak, sebelum akhirnya terjawab di Tekken 8.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Hijabnaya. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.