7 Fakta Lili Rochefort Tekken, Petarung Jalanan yang Elegan!

Fakta Lili Rochefort Tekken – Emilie De Rochefort, atau dikenal sebagai Lili Rochefort merupakan salah satu karakter dari game fighting populer Tekken. Dirinya diperkenalkan pada game Tekken 5: Dark Resurrection dan menjadi salah satu karakter favorit para fans.

Dengan gaya bertarung yang elegan dan juga lincah, Lili membawa suasana yang berbeda dari karakter lainnya. Beberapa interaksi yang ia miliki dengan karakter – karakter lain juga membuat dirinya menjadi salah satu karakter yang menarik untuk diikuti.

Daftar isi

7 Fakta Lili Rochefort Tekken, Gadis Elegan Petarung Jalanan!

Pada artikel ini Gamebrott akan memberikan 7 Fakta Lili Rochefort Tekken yang merupakan gadis petarung jalanan paling elegan. Berikut adalah fakta – fakta yang mungkin kamu belum ketahui mengenai dirinya.

1. Tanggal Lahir dibaca “Lili”

Lahir Pada 11 November

Tanggal lahir karakter ini telah dikonfirmasi oleh creator Tekken yaitu Katsuhiro Harada. Dirinya mengatakan bahwa Lili lahir pada tanggal 11 November. Dan tanggal itu dipilih karena nama karakter ini ketika menggunakan lowercase mirip “1111” sehingga tanggal 11 November dipilih oleh Harada.

2. Karakter Paling Muda

Lili Masih Anak Sma

Berbicara tentang tanggal lahir, ternyata Lili adalah karakter termuda di seri ini. Pada Tekken 8, Dikonfirmasi bahwa umur Lili adalah 17 Tahun. Dan dirinya juga debut pada Tekken 5 Dark Resurrection pada umur 16 Tahun. Selain dirinya adalah asuka yang berusia 18 Tahun di Tekken 8.

3. Campurkan 3 Hal Sebagai Gaya Bertarung

Monegasque Style Gymnastic Street Fighting

Karakter Tekken memiliki gaya bertarung yang berbeda. Mulai dari Karate, Taekwondo hingga Capoeira. Dan Lili memiliki gaya bertarung yang cukup unik. Dirinya menggabungkan 3 Hal yang berbeda sehingga menghasilkan gaya bertarung yang unik dan Elegan.

Lili Rochefort menggabungkan gaya bertarung jalanan atau Street fight, rhythmic gymnastics, dan ballet. Hal tersebut membuat gaya bertarungnya sedikit kasar namun tetap terlihat Elegan. Para fans menamai gaya bertarung tersebut sebagai “Monegasque-style Gymnastic Street Fighting”.

4. Lili Pelihara Kucing Bernama Salt

Kucing Lucu Bernama Salt

Ada hal menarik dari Trailer Tekken 8 Lili. Ternyata dirinya memilihara kucing Siam bernama Salt. Kucing tersebut akan hadir sebelum pertarungan dimulai dan saat pose kemenangan. Kucing ini memiliki kalung emas di lehernya. Pemilihan nama ini juga menjadi lawan dari Anjing peliharaan Leroy Smith yaitu Sugar.

5. Gunakan 2 Bahasa

Bisa Bicara 2 Bahasa

Setiap karakter Tekken menggunakan bahasa negara mereka masing – masing ketika berbicara. Dan uniknya, setiap karakter saling mengerti perkataan lawan bicaranya meskipun menggunakan bahasa yang berbeda.

Lili berasal dari Monaco dan bahasa resmi negara tersebut adalah bahasa Prancis. Namun Lili berbicara menggunakan Bahasa Inggris pada Tekken 5: Dark Resurrection dan juga Tekken 6. Kemudian dirinya berbicara dalam bahasa Prancis dari Tekken 7 dan Tekken 8. Hal ini memperkuat bahwa dirinya dapat berbicara dalam 2 bahasa.

6. Sudah dibuat sejak 2003

Design Awal Lili

Pada tahun 2018 lalu, Harada mengatakan bahwa konsep dari karakter Lili ini telah dipersiapkan sejak tahun 2003, 2 tahun sebelum Tekken 5 dan 3 tahun sebelum versi Dark Ressurection rilis.

Pada konsep karakter tersebut, Lili menggunakan gaun tanpa lengan karena menggunakan konsep gaya bertarung Streetfight. Dan kode karakter dirinya sebelum mendapatkan nama adalah “Monaco”. Dan dirinya direncanakan rilis pada versi original Tekken 5 namun dibatalkan.

7. Hadir di Game Digimon

Penampilan Lili Di Digimon

Lili hadir sebagai karakter tamu di game Digimon World Re:Digitize. Pada game tersebut, Dirinya ketagihan bermain game online Digimon dan akan menantang pemain dengan digimon yang ia miliki.

Lili menggunakan Numemon bernama Catherine, Monzaemon, dan Lilithmon. Asistennya yaitu Sebastian juga memiliki Angemon sebagai partnernya. Pada versi Decode, Dirinya kini berada di dunia digital dan merupakan karakter penting di jalan cerita “The Scheming Demon Lord”.

Nah itulah 7 Fakta Lili Rochefort Tekken Gadis Elegan Petarung Jalanan yang mungkin belum kamu ketahui. Karakter ini telah diumumkan pada Trailer Tekken 8 beberapa waktu lalu. Jadi, Siapa yang sudah tidak sabar untuk memainkan game baru dari serial ini, brott?

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Hijabnaya. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.