Daftarkan Nama “EA Sports FC”, Seri FIFA Akan Ikut Ganti Nama-

Konami baru saja mengubah judul game sepakbola mereka dari Pro Evolution Soccer (PES) menjadi eFootball. Tampaknya hal serupa akan dilakukan oleh EA terhadap game sepak bola tahunan mereka.

Dilansir dari Polygon, EA telah patenkan nama “EA Sports FC” di bada intelektual Inggris dan Eropa. Mereka juga telah memberikan sinyal bakal melepas nama “FIFA” sejak minggu lalu. Tampaknya perubahan nama ini akan terjadi mulai iterasi tahun depan, membuat FIFA 22 menjadi game terakhir yang membawa nama organisasi sepak bola dunia tersebut.

Pelepasan nama “FIFA” oleh EA telah direncanakan sejak lama. Mantan eksekutif dari EA Peter Moore bahkan sempat menyebut kalau EA lebih banyak berikan kontribusi dan reputasi terhadap nama organisasi tersebut ketimbang mereka sendiri.

FIFA memang menjadi nama yang begitu besar untuk dilepas, namun pada akhirnya melihat game sepakbola hanya didominasi oleh mereka ataupun Konami, perubahan nama seperti ini takkan berdampak luas pada penjualan game.

Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Hijabnaya. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.