7 Hero Mobile Legends yang Paling Banyak Dibanned Saat Ranked

Dalam Mode Ranked di gim Mobile Legends, setiap tim diharuskan melakukan Banned terhadap 6 hero yang setiap sisi tim harus melakukan banned terhadap 3 hero. Nah, oleh sebab itu, pemain harus melakukan banned hero dengan tepat supaya tidak salah dalam memilih hero yang digunakan.

Terlebih, banyak hero dengan kemampuan overpower alias OP yang tidak boleh lepas supaya tidak ada tim yang akan memiliki chance kemenangan lebih tinggi. Nah, dalam patch kali ini Moonton memberikan daftar 7 hero dengan banned rate tertinggi saat mode ranked di Mobile Legends.

Daftar isi

1. X.Borg

Banned Rate 76.15%

X.Borg adalah hero Mobile Legends dengan role Fighter yang akan mengisi posisi side laner. Hero ini menjadi salah satu hero yang paling banyak di banned setelah adanya update terbaru dan dirilisnya item War Axe. Dengan susunan item dan strategi permainan yang tepat membuat X.Borg menjadi hero yang sangat merepotkan, terlebih dalam late game. Oleh karena itu X.Borg kini menjadi hero paling banyak di banned.

2. Eudora

Banned Rate 73.01%

Eudora adalah hero Mobile Legends dengan role Mage biasanya dia akan mengisi posisi midlaner dan membantu cora dalam clear minion di jalur tengah. Eudora sangat ditakuti, terlebih dengan combo miliknya membuat musuh memiliki chance besar untuk langsung di take down. Karena ke-OPan hero tersebut membuat banyak player akan langsung membanned hero tersebut.

3. Harley

Banned Rate 62.18%

Harley adalah hero Mobile Legends dengan role Mage/Assasin yang memiliki skill menjengkelkan bagi kebanyakan player. Hero ini juga memiliki skill combo serta damage yang tidak main-main dan dapat dengan mudah men-take down hero musuh, terlebih hero dengan HP rendah seperti Marksman atau Mage.

4. Sun

Banned Rate 54.95%

Sun adalah hero Mobile Legends dengan role Fighter yang biasanya digunakan oleh player untuk mengisi role Side Laner pada lane EXP atau Gold Laner. Selain itu, hero ini menjadi sangat banyak digunakan setelah dirilisnya item War Axe dan revamp pada skill yang dimilikinya, sehingga menjadikan hero ini cukup ditakuti oleh kebanyakan player Mobile Legends

5. Yve

Banned Rate 48.5%

Yve adalah hero Mobile Legends dengan role Mage yang akan mengisi posisi support Midlaner dan membantu core dalam membersihkan minion di jalur tengah. Yve sendiri juga memiliki skill ultimate bernama Real Word Manipulation dimana skill itu akan megeluarkan Area of Effect yang memberikan efek slow serta magic damage yang besar terhadap musuh, oleh karena itu banyak player yang memilih melakukan banned terhadap hero ini.

6. Saber

Banned Rate 30.92%

Saber adalah hero Mobile Legends dengan role Assasin. Walau memiliki role Assasin, Saber lebih banyak digunakan untuk mengisi side lane yang akan mengisi posisi EXP Lane. Banyak pemain Mobile Legends yang merasa takut sebab skill serta emblem Execute dapat dengan mudah men take-down hero musuh seperti core, Marksman dan hero dengan HP yang tipis.

7. Matilda

Banned Rate 25.11%

Matilda adalah hero Mobile Legends dengan role Support/Assasin yang biasanya akan mengisi posisi support atau bahkan digunakan sebagai aditional Tank. Hero ini menjadi mengerikan jika berada ditangan yang tepat. Dengan skill ultimate nya itu, matilda dapat mengejar musuh dan mengajak teman 1 tim yang berada di dekatnya untuk ikut bergabung dengan skill yang dia miliki.

Jadi, itulah 7 hero Mobile Legends yang paling banyak di Banned oleh para pemain Mobile Legends di tier Legends-Mythic.

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Mobile legends, tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Hijabnaya. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.