[Tutorial Apex Legends] Tips & Trik Cara Agar Kamu Tidak Ke-stun Sesaat Setelah Jatuh Dari Ketinggian

Meskipun tidak sama sekali falling damage di Apex Legends, bukan berarti jatuh dari ketinggian tidak memiliki konsekuensi. Di atas jarak tertentu, ketika kamu jatuh maka akan menyebabkan dampak kecil yang mengakibatkan kalian akan sesaat (stun) saat menyentuh tanah, hal ini juga menyebabkan karaktermu akan berhenti sejenak dan mereset ulang momentummu.

Meskipun terdengar sepele, stun tersebut terkadang dapat menjadikanmu target yang lebih mudah untuk diserang. Dan meskipun hanya sesaat, hal itu bisa memberi efek yang sangat vital dalam untuk bisa survive, terlebih ketika saat itu kalian sedang berada di tengah peperangan.

Jika kalian mengamati gameplay dari pro player seperti Shroud, pergerakan/movement dapat memainkan peran yang hampir sama besarnya dalam akurasi aim senjatamu, dan untuk bisa memaksimalkan gerakan di Apex Legends kalian diwajibkan untuk bisa menjaga atau bahkan meningkatkan momentum dari pergerakan karaktermu.

Untuk menghindari kehilangan momentum ketika kamu menyentuh tanah, kamu perlu mengatur waktu serangan melee attack sesaat sebelum saat benturan terjadi. Alih-alih berhenti, karaktermu akan bergerak bebas saat mereka menyentuh tanah dan dapat terus bergerak tanpa adanya jeda sama sekali.

Meskipun nanti karaktermu masih terjebak dalam animasi melee attack untuk sementara waktu, namun menggunakan taktik ini setidaknya kamu tidak harus menunggu akibat dampak slow dari falling yang ditimbulkan jatuh, dan kamu memiliki kesempatan untuk bisa face-to-face dengan musuh yang ada di hadapanmu..

Sebagai catatan, taktik ini sangat ideal untuk jatuh lurus, tetapi jika kamu mendarat di lereng dengan momentum ke depan, kamu juga dapat langsung meluncur menggunakan slide dengan berjongkok sesaat setelah kamu menyentuh tanah.

Sekian adalah tips trik yang harus kamu lakukan ketika jatuh ketinggian dan untuk menghindari efek stun yang dialami sehingga kalian bisa memiliki persentase kemenangan tambahan tanpa takut akan dihujani peluru oleh musuh.

Jika kalian memiliki tips trik seputar game Apex Legends lain, silahkan tulis di kolom komen dan jangan lupa baca juga artikel menarik seputar Apex Legends di Gamebrott, atau artikel keren lainnya oleh Angga Riyandi.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Hijabnaya. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.